JuragantomatX.Com

Heboh Foto Catalina Robayo Tidak Pakai Celana Dalam

Posted by Anonim 0 komentar
Heboh Foto Catalina Robayo Tidak Pakai Celana Dalam - Foto Catalina Robayo Miss Colombia tidak menggunakan celana dalam yang tertangkap kamera dalam ajang Miss Universe 2011 marak diburu di internet dan menjadi berita heboh yang banyak dibahas di forum internet.

Catalina Robayo Tidak Pakai Celana DalamCatalina Robayo hadir dalam penampilan resmi bersama 89 kontestan Miss Universe mengenakan gaun mini warna koral yang cantik. Begitu duduk, perempuan berusia 22 tahun asal kolombia ini ternyata tidak mengenakan pakaian dalam dan tertangkap kamera wartawan kemudian foto tersebut menjadi headline.

Sebelum kasus ini terjadi, panitia pemilihan putri sejagad ini juga dilaporkan mengembalikan koleksi bikini dari Catalina Brazil Swimwear yang menjadi salah satu sponsor Miss Universe, karena dinilai terlalu minim untuk ditampilkan di televisi.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Heboh Foto Catalina Robayo Tidak Pakai Celana Dalam
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2011/09/heboh-foto-catalina-robayo-tidak-pakai.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News