JuragantomatX.Com

Foto Profil Nadine Alexandra di Miss Universe 2011

Posted by Anonim 0 komentar
Foto Profil Nadine Alexandra di Miss Universe 2011 - Nama Nadine Alexandra dalam pemilihan Miss Universe 2011 menjadi topik hangat yang banyak diperbincangan di berbagai media massa dan forum internet. Pemilik nama lengkap Nadine Alexandra Dewi Ames ini merupakan adalah wakil dari Indonesia pada ajang bergensi kaum hawa tahunan di dunia. Seperti tahun sebelumnya pengiriman wakil Indonesia pada Miss Universe 2011 sudah menjadi polemik di Indonesia dengan berbagai alasan, seperti nilai norma dan budaya di Indonesia yang kontra dengan foto bikini sebagai salah satu session dalam ajang tersebut.

http://lingkarmerah.blogspot.com/Namun di luar dari pro dan kontra itu, Nadine Chandrawinata mengungkapkan bahwa Nadine Alexandra Dewi Ames di ajang Miss Universe 2011 memiliki peluang yang terbaik. Dia melihat jika Nadine sudah melakukan yang terbaik tanpa mengubah kepribadiannya sebagai orang Indonesia.

Bagi kamu yang ingin melihat lengkap Foto Profil Nadine Alexandra di Miss Universe 2011 dan atau mendukung dengan memberikan vote kepada gadis cantik berusia 20 tahun ini bisa mengunjungi lansung ke website resmi dengan alamat http://www.missuniverse.com/members/profile/599535
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Foto Profil Nadine Alexandra di Miss Universe 2011
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2011/09/foto-profil-nadine-alexandra-di-miss.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News