JuragantomatX.Com

Saipul Jamil: di Tol Cipularang Sering Terjadi Kecelakaan

Posted by Anonim 0 komentar
Saipul Jamil: di Tol Cipularang Sering Terjadi Kecelakaan - Saat Saipul Jamil ingin pergi berziarah dengan istrinya Virginia Anggraeni dan saudara-saudaranya, mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan karena terkena angin aneh sampai menabrak pembatas jalan di KM 96,500, Tol Cipularang, Purwakarta, pada Sabtu, 3 September 2011. Dalam kecelakaan mobil tersebut, Virginia Anggraeni meninggal dunia.

http://lingkarmerah.blogspot.com/Saipul Jamil menjelaskan kalau ia tak mengantuk saat membawa mobil. Ia menekankan kalau kecelakaan tersebut terjadi karena adanya angin besar yang membuat goyang mobil yang disetirnya sendiri.

"Saya tekankan, saya menyetir dalam keadaan sehat, sadar, dalam keadaan konsentrasi. Itu memang karena ada angin besar keadaannya kan,"ujar Saipul Jamil,

Saipul pun menceritakan kalau di tol Cipularang memang sering terjadi kecelakaan. "Mudahan-mudahan bisa dipercaya, dia atau angin itu biasanya nongol dalam keadaan itu sedikit kendaraan justru bukan saat pada ramai kendaraan," papar Saipul Jamil.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Saipul Jamil: di Tol Cipularang Sering Terjadi Kecelakaan
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2011/09/saipul-jamil-di-tol-cipularang-sering.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News