JuragantomatX.Com

Foto Hot Kim Kardashian dan Kris Humphries

Posted by Anonim 0 komentar
Foto Hot Kim Kardashian dan Kris Humphries - Tidak lama setelah melangsungkan resepsi pernikahannya pada tanggal 20 Agustus 2011 lalu, Kim Kardashian dan Kris Humphries bulan madu di Hotel Santa Caterina di Pantai Amalfi, Italia. Kim Kardashian terlihat mempesona dengan balutan bikini. Merekapun tampak sesekali berciuman dengan mesra, tanpa peduli dengan orang di sekitarnya.

http://lingkarmerah.blogspot.com/Seperti dilansir Daily Mail, Kim mengaku sangat terkejut dengan bulan madu ini, karena memang mereka berencana akan melangsungkan bulan madu tahun depan.

"Kami memang sudah berencana akan berbulan madu tahun depan, tetapi Kris kemudian mengejutkanku dengan bulan madu istimewa ini, " kata Kim.

Hotel Santa Caterina merupakan penginapan mewah, bulan madu Kim Kardashian tersebut menghabiskan dana sekitar Rp. 28 juta permalam.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Foto Hot Kim Kardashian dan Kris Humphries
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2011/09/foto-hot-kim-kardashian-dan-kris.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News