JuragantomatX.Com

Revalina S Temat Pakai Jilbab

Posted by Anonim 0 komentar
Revalina S Temat Pakai Jilbab - Nama artis cantik Revalina S Temat memang sedang naik daun saat dirinya membintangi film berjudul "Perempuan Berkalung Sorban" yang disutradara Hanung Bramantyo. Dalam peran itu Revalina memang dituntut untuk mengenakan jilbab walaupun hanya sebatas tuntutan karakter semata. Revalina bertekad membiasakan berjilbab walaupun masih sebatas akting di film drama religi "Ummi Aminah".

Foto Revalina S Temat Pakai JilbabSeperti dilansir Kompas, "Pelan-pelan ya, aku sih. Sehari-harinya belum, latihan lewat film" kata Revalina saat ditemui dalam acara selamatan produksi film drama religi Ummi Aminah di Pangkalan Jati, Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Dalam lubuk hati Revalina, berjilbab merupakan salah satu keinginan yang hendak dipenuhinya. "Keinginan ada, tapi kapannya aku yang belum tahu. Menyesuaikan diri saja," imbuhnya. Revalina bukan sekali ini saja memeranjan karakter yang mengenakan jilbab. Jauh sebelumnya,
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Revalina S Temat Pakai Jilbab
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2011/09/revalina-s-temat-pakai-jilbab.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News