JuragantomatX.Com

Paul Mc.Cartney Menikah Lagi

Posted by Anonim 0 komentar
Paul Mc.Cartney Menikah Lagi - Paul Mc.Cartney mantan anggota The Beatles yang kini berusia 62 tahun tidak lama lagi akan melangsungkan pernikahannya untuk kali ketiga dengan tunangannya Nancy Shevell di minggu ketiga bulan September. Pelantun 'yesterday' itu melamar Nancy Shevell dengan sebuah cincin Cartier 1925 setelah empat tahun bersama.

Foto Pernikahan Paul Mc.CartneySeperti dilansir Daily Mirror, acara pernikahan Paul Mc.Cartney dan Nancy Shevell akan bertempat di pertanian Mc.Cartney di Sussex, Inggris. Acaranya akan dibuat sederhana dan sangat intim. Rencananya dibuat elegan dan klasik. Pasangan tersebut juga berencana mengadakan sebuah pesta di Manhattan. Mereka juga akan mengadakan pesta besar di New York untuk merayakan pernikahan tersebut.

Ini akan menjadi pernikahan Paul yang ketiga. Istri pertamanya, Linda, meninggal di tahun 1998 setelah 30 tahun bersama. Heather, istri kedua hanya bertahan mendampingi selama 6 tahun, bahkan perceraian mereka menjadi bulan bulanan media. Mc.Cartney memiliki 4 anak hasil dua pernikahannya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Paul Mc.Cartney Menikah Lagi
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2011/09/paul-mccartney-menikah-lagi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News