JuragantomatX.Com

Cut Tari Meninggal Dunia?

Posted by Anonim 0 komentar
Cut Tari Meninggal Dunia? - Lama tak terdengar namanya, mantan presenter infotaiment sekaligus artis tersangka video porno, Cut Tari dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini beredar di dunia maya Twitter, bahkan banyak yang mempertanyakan apakah Cut Tari meninggal dunia?

Seperti dilansir TribunNews, sebelumnya memang telah beredar Broadcast Blackberry Messenger yang mengatakan Cut Tari meninggal dunia di lokasi syuting. Di dalam broadcast itu juga mengatakan kalau Cut Tari sudah dilarikan ke rumah sakit Medistra Tebet.

"Inalillahi, berita duka dari artis indonesia yang terlibaat dalam kasus video mesum cut tari menghembuskan nafas terakhir di RS medistra tebet jakarta selatan siang tadi pukul 14:27, cut tari dibawa satu jam sebelumnya dengan keadaan tidak sadarkan diri, sementara dokter yang menangani belum berani bicara apa penyebabnya sebelum pihak keluarga meminta jenazah agar diotopsi," begitu isi Broadcast Blackberry Messenger yang diterima, Rabu (7/9/2011).

Mantan presenter infotaiment Cut Tari yang sempat dikabarkan meninggal, ternyata tidaklah benar. Akun manajemen Cut Tari yang bernama @icontalentmgmt mengatakan kalau Cut Tari dalam keadaan sehat dan sedang syuting sebuah program tv.

"@icontalentmgmt: Berita duka mengenai @CUTTARYtweet alhamdulilah TIDAK BENAR,saat ini beliau tengah sibuk syuting & dalam keadaan baik2 saja :)," isi akun twitter manajemen Cut Tari.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cut Tari Meninggal Dunia?
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2011/09/cut-tari-meninggal-dunia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News