JuragantomatX.Com

Gedung Sate Dibakar | Video Sneakpeek Mapping Bandung Lautan Api

Posted by Anonim 0 komentar
Gedung Sate Dibakar | Video Sneakpeek Mapping Bandung Lautan Api - Malam ini, Sabtu (17/9/2011) Gedung Sate yang merupakan kantor Gubernur Jabar di Jalan Diponegoro Kota Bandung 'dibakar'. Namun aksi 'pembakaran' tersebut masyarakat boleh menyaksikannya tanpa harus takut dengan nyala apinya. Karena pembakaran Gedung Sate tersebut merupakan seni lighting karya Sembilan Matahari Designed Film asal Bandung yang menggunakan teknik video mapping.

Gedung Sate Dibakar

Seperti dilansir Inilah, video mapping merupakan teknik video projector tetapi proyeksi gambarnya lebih fokus pada lekuk objek. Orang awam melihatnya, video mapping seperti pancaran sinar laser yang diarahkan pada objek seperti gedung. Padahal sama sekali tidak menggunakan sinar laser. Alat yang digunakan terdiri dari proyektor dan perpaduan animasi.

Proses pembakaran terjadi saat Gedung Sate menjadi layar raksasa yang menyajikan kisah Bandung Lautan Api. Selain itu, penonton akan menyaksikan dan dibawa pada perjalanan Gedung Sate masih dari awal, mulai masih terdiri dari bambu dan batu-batu dari daerah Cikudapateh.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Gedung Sate Dibakar | Video Sneakpeek Mapping Bandung Lautan Api
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2011/09/gedung-sate-dibakar-video-sneakpeek.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News