JuragantomatX.Com

Foto Profil Latifa Alayah Wanita Sexy Calon Presiden Tunisia

Posted by Anonim 0 komentar
Foto Profil Latifa Alayah Wanita Sexy Calon Presiden Tunisia - Nama Latifa bin Alayah Al Arfaoui seorang penyanyi wanita kini tengah populer di Tunisia yang dikabarkan bakal mencalonkan diri dalam pemilihan Presiden Tunisia pada digelar Oktober mendatang.

Sebelumnya, wanita berparan cantik dan seksi ini selalu menolak ikut bertarung dalam pemilihan presiden. Sikap Latifa kini berubah. Dia mengatakan, setelah revolusi, setiap warga negara Tunisia memiliki hak maju dalam pertarungan untuk memperebutkan kursi presiden. Mereka boleh ikut pemilihan yang diselenggarakan secara bersih sesuai dengan kaidah politik. Untuk itu, sebagai seorang penyanyi, Latifa akan membawakan lagu barunya untuk menyambut revolusi di Tunisia dan Mesir.

Latifa memiliki nama lengkap Latifa bin Alayah Al Arfaoui. Ia lahir di Maouba, Tunisia, pada 14 Februari 1968. Karir tarik suaranya dimulai sejak usianya enam tahun. Pada 1983, Latifa ditinggal mati ayahnya. Selanjutnya dia bersama keluarganya pergi ke Mesir untuk mengantarkan jenazah ayahnya ke pemakaman.

Di Negeri Piramida ini, ia bertemu dengan seorang komposer Baleegh Hamdi yang sekaligus menyarankan agar Latifa menetap di Mesir agar bakat tarik suaranya menjulang. Namun saran tersebut diabaikan.

Latifa lebih memilih menyelesaikan pendidikannya hingga tamat SMA dan kuliah setahun jurusan sastra Belanda di Tunisia. Setamat kuliah di Tunisa, keluarganya mendorong Latifa kuliah lagi di Akademi Musik Arab di Mesir. Selain sebagai penyanyi, Latifa juga bermain untuk film Sokoot Ha Ensawwar pada 2001 yang disutradarai Youssef Chahine.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Foto Profil Latifa Alayah Wanita Sexy Calon Presiden Tunisia
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2011/09/foto-profil-latifa-alayah-wanita-sexy.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News