JuragantomatX.Com

Google's 13th Birthday

Posted by Anonim 0 komentar
Google's 13th Birthday - Pertama-tama LM ucapkan selamat ultah buat raksasa internet google yang sedang merayakan hari jadinya yang ke 13 tahun, semoga semakin besar dan berkembang, khususnya di tanah air Indonesia. Selama kurang lebih empat tahun, LM mengenal dan selalu bersama google dalam mencari informasi yang dibutuhkan di internet, sudah jelas dan tidak dipungkiri bahwa kehadiran google banyak sangat membantu para pengguna internet yang mencari informasi pada search engine google. Mungkin juga anda merasakan sendiri manfaatnya.
Google's 13th BirthdayDengan semakin besar dan berkembangnya google dalam dunia maya, harapan LM semoga mesin pencari no 1 di dunia ini lebih friendly, terlebih dengan kehadiran google panda dalam memberikan hasil pencarian atau search engine result page (SERP) yang sesuai dengan harapan pencari informasi, yakni informasi yang paling terkait dengan penggunaan keyword dan kualitas isi konten yang dihasilkan.

Seperti yang kita ketahui, hasil pencarian beberapa mesin pencari yang ditampilkan terkadang tidak sesuai dengan apa yang sebenarnya kita cari walaupun dalam SERP tersebut mensertakan keyword yang digunakan, bahkan tidak sedikit dalam top page hasil pencarian yang kemudian kita klik hanya berisikan konten yang tidak relevan bahkan tidak bermanfaat sedikitpun atau hanya berisi sampah.

Kembali, mudah2an dengan mesin pencari google yang semakin besar dan berkembang teknologinya dengan kehadiran google panda dapat memberikan kepuasan dan rasa cinta untuk menggunakan google sebagai mesin pencari terbesar di dunia yang paling banyak digunakan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Google's 13th Birthday
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2011/09/google-13th-birthday.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News