JuragantomatX.Com

Julia Perez dan Gaston Castano Menikah

Posted by Anonim 0 komentar
Julia Perez dan Gaston Castano Menikah - Keinginan artis seksi pelantun tembang dangdut "Belah Duren", Julia Perez ingin melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya pemain sepak bola Gaston Castano selepas lebaran tahun ini. Rencananya, pesta pernikahannya nanti akan digelar di Jakarta, karena kebanyakan rekan dan kerabat Jupe berada di Jakarta. Dan mereka berdua juga ingin merayakannya di Argentina, tempat dari mana Gaston berasal.

Foto Pernikahan Julia Perez dan Gaston CastanoSeperti dilansir KapanLagi, konsep pernikahan Julia Perez dan Gaston Castano tidak pesta yang heboh. Jupe ingin pernikahannya nanti digelar secara sederhana, namun unik. Jupe memilih konsep outdoor, semacam garden party atau di tepi pantai.

"Pokoknya mohon doa. Mudah-mudahan semuanya lancar dan mama cepat merestui," pungkas kekasih pemain sepak bola Gaston Castano ini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Julia Perez dan Gaston Castano Menikah
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sampot.blogspot.com/2011/09/julia-perez-dan-gaston-castano-menikah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kesehatan | Hot Shot | Info | Kecantikan Copyright of Sampot News